Wednesday, July 8, 2015

Filled Under:

THR

Di Indonesia khususnya, THR sudah sperti satu paket dengan lebaran. selain sebagai apresiasi sebuah perbuatan (kerja misalnya) THR menjadi suatu "ritual" yang sudah turun temurun. Mungkin ada hubungannya dengan ang pao? entahlah..



Belom dapat THR? Banyak-banyaklah berdoa :P

  1. Versi Standar : “ Ya Tuhan, Jika memang ada THR segerakanlah Jika tidak ada mohon hindarkan telinga hamba dari gosipnya”
  2. Versi Maksa : “Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak, mohon di cek ulang. Jika tetap tidak ada, ku ajukan Proposal THR pada Mu”
  3. Versi Pak Tarno : ““Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak tolong di bantu yak…bimsalabim THR jadi ada…Prok..prok…prok”
  4. Versi SBY : ““Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak…Lanjutkan”
  5. Versi Kak Rhoma : ““Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak…Sungguh…TER…LA….LUUU…”
  6. Versi Iwan Fals : “Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak, Bongkaar!!!”
  7. Versi Bang Napi : ““Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak…Waspadalah!!
  8. Versi OVJ : ““Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak, Kita langsung ke TE…KA…PE…"
  9. Versi Sule : “Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak…ooo…tidak wisaaa…"
  10. Versi Anak Alay : “Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak, Please deh ah”
  11. Versi Mama minta pulsa : “Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak Tolong isikan mama pulsa, Mama masih di kantor polisi, mau ikut lebaran”
  12. Versi Bondan Feat. Fade2Black : “Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak…Ya, Sudahlah”
  13. Versi Ayu ting-ting : ““Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak…Dimana? Dimana? Dimana?"
  14. Versi Chita citata : ““Ya Tuhan, Jika memang dalam catatan jatah rezekiku ada THR tahun ini, segerakanlah…Jika Tidak..Sakitnya tuh dicinii.."

#IslamGerrr #IslamGraam

0 komentar:

Post a Comment